Ke Atas

Ini 32 Tim yang akan Bertarung di Hari ke-2 Siak Internasional Serindit Boat Race

Oleh Randi Mahesa / Diterbitkan pada Rabu, 20 Des 2017 08:56 AM / Belum ada komentar / 36 pembaca
Siak Internasional Serindit Boat Race 2017

Siak, Sijoripost.com – Mulai pukul 09.00 WIB nanti, masyarakat Siak maupun wisatawan yang sudah berada di Siak, Riau, sudah bisa mendekati Tepian Sungai Jantan. Sebab di hari kedua Siak Internasional Serindit Race Boat ini akan ada 32 tim yang bertarung untuk bisa masuk ke babak final.

Dikatakan Kabag Humas Kabupaten Siak, Wan Staiful Efendy pertandingan di hari kedua ini tentunya akan lebih seru lagi jika disaksikan hingga tuntas. Ia mengajak seluruh masyarakat Siak yang berkesempatan untuk datang menyaksikan iven olahraga air internasional ini.

“Kemarin saja kita sudah bisa melihat antusias pengunjung menyaksikan Siak Internasional Serindit Boat Race ini. Pada hari kedua ini tentunya akan lebih banyak lagi. Dan saya tetap ingatkan pengunjung untuk menjaga kebersihan di sekitar Tepian Sungai Jantan. Tempat sampah sudah tersedia di sekitar kita,” kata Wan Syaiful, Rabu (20/12/2017).

Pada hari pertama kemarin, qualifikasinya dari 48 team dibagi 12 race. Setiap race 4 tim berlaga yang menang finish atau urutan 1 dan 2 langsung masuk quarter final. Sedangkan yang finish di urutan ke 3 diadu di babak repheces untuk diambil 2 terbaik.

“Dua terbaik di babak repheces masuk mengisi kekosongan di quarter final. Hasil 16 Race kemarin adalah 32 tim utk dilombakan hari ini atau sama dengan 8 race dengan masing-masing race terdiri dari 4 tim,” imbuh Wan Syaiful.

Adapun 32 tim yang akan bertanding itu diantaranya, pada race pertama tim Baboko D’Launge B.C-B, Inhu B, Podsi Kota Jambi dan Inhu A. Race kedua, Muara Jambi Tuntas, Tim Lantamal VI, Sumbar dab Baboko D’Launge B.C-A dan race ketiga, Royal Malaysia Police, tim Butterfly Lubuk Siam, Sei Apit dan Sering Pelalawan.

Selanjutnya di race keempat, tim dayung Kecamatan Siak, Tim Olahraga SMU A, Dispar Provi A dan Dispar Prov B. Race kelima, Kabupaten Batang Hari, SPTI A, Lubuk Siam B dan Halian Jet Mempura. Race ke enam, JPM Malaysia, Laksamana Indragiri, Podsi Siak dan Tanah Bumbu.

Masih ada lagi tim asal Siak yang akan mengikuti pertandingan hari kedua ini yakni Sei Mandau. Tim ini berada di race ketujuh bersama dengan Tuah Menanti Lubuk Siam A dan Podsi Padang.

Berikutnya race terakhir yaitu, tim Buterfly Lubuk Siam B, Ganting Damai, Singo Yudo Batabg Hari dan Persemar. “Masing-masing race ini selisih waktunya 5 menit dan akan istirahat di waktu salat zuhur dan ashar. Seperti pada hari pertama kemarin,” tutup Wan Syaiful.

goriau.com

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

shares