Ke Atas

Bazaar MTQ ke 36 Riau Tahun 2017 Di Kota Dumai, Sajikan Makanan Tradisioanal Kampar

Oleh Randi Mahesa / Diterbitkan pada Kamis, 07 Des 2017 20:51 PM / Belum ada komentar / 36 pembaca

Dumai, Sijoripost.com – Kabupaten akan ikut berpartisipasi dalam pelaksanaan MTQ ke 36 tahun 2017 di Kota Dumai salah satunya yaitu mengisi Stand Bazaar Kab/kota Provinsi Riau Akan Meramaikan MTQ Provinsi Riau ke XXXVI. Stand Bazaar tersebut akan menyajikan dan menampilkan makanan khas tradisonal Kampar yang merupakan ciri khas Daerah yang tidak dimiliki daerah lain.

Hal tersebut disampaikan oleh Hj. Juli Mastuti saat melakukan rapat di Lanytai III Kantor Bupati Kampar (6/12) terkait persiapan pelaksanaan MTQ 36 Tahun 2017 yang diadakan di Kota Dumai.

” Bazaar Kampar akan diisi oleh makanan Khas Kampar diantaranya Oluo, Ompiong Dadio, Lopek Bomban, Bodak Baondam dan lain-lain masakan tradisonal Kampar,” jelasnya.

Hj. Juli Mastuti

Selain akan menampilkan masakan Tradisonal, Stand juga akan didisi dengan tampilan Potensi dan Pariwisata Kampar salah satunya Image Ulu Kasok yang sudah terkenal di Riau , begitu juga dengan objek-objek lainnya yang tak kalah bagus dan indah.

” Bazar ini akan dikelola oleh TP PKK Kabupaten Kampar dan Dekranasda Kampar bekerja sama dengan Satker terkait, semoga ini menjadi perhatian dan diminati oleh para pengunjung MTQ nanti” tambahnya. (Diskominfo Kampar)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

shares