Ke Atas

Besok pagi Jafri Sastra pimpin latihan PSPS

Oleh Randi Mahesa / Diterbitkan pada Selasa, 02 Jan 2018 22:08 PM / Belum ada komentar / 49 pembaca
PSPS menangkan piala walikota padang

Pekanbaru, Sijoripost.com – Pelatih kepala PSPS Riau Jafri Sastra, Rabu (3/1) pagi sudah mulai memimpin latihan tim kebanggaan masyarakat Riau tersebut di Stadion Kaharuddin Nasution, Pekanbaru.

Sebab Pelatih asal Payakumbuh, Sumatera Barat tersebut harus bergerak cepat untuk mempersiapkan tim menghadapi Piala Presiden 2018 yang digelar pertengahan Januari.

Jadi kata Jafri Sastra, besok (hari ini,red) dirinya akan melihat kualitas pemain yang saat ini berlatih dengan PSPS sejak beberapa waktu lalu. “Karena yang ingin saya lakukan tentu membaca kualitas individu pemain yang sedang ikut seleksi dan tahap awal kita akan melakukan tes fisik. Sehingga bisa secepatnya menyusun kerangka tim,” ujar Jafri.

Walaupun begitu Jafri mengaku dirinya tidak akan terburu-buru mengontrak pemain.”Pemain yang dikontrak harus masuk dalam program jangka panjang yaitu Liga 2 2018. Sedangkan skuad yang dipersiapkan saat ini hanya untuk mengikuti Piala Presiden 2018 yang tersisa sekitar dua pekan lagi,” ucap Jafri.

Sementara itu untuk pemain yang masuk dalam rencana jangka panjang kata mantan pelatih Persipura tersebut dirinya akan melakukan seleksi seiiring Piala Presiden 2018. “Sehingga jika ada pemain yang dinilai kurang maksimal atau tidak sesuai dengan rencana strategi tim, maka usai Piala Presiden akan dikembalikan,” ungkap Jafri Sastra.

tribunnews.com

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

shares