Ke Atas

Bupati hadiri haul jamak sekampung di Desa Tempuling, Inhil

Oleh Randi Mahesa / Diterbitkan pada Selasa, 23 Jan 2018 14:58 PM / Belum ada komentar / 42 pembaca
Bupati Inhil saat hadiri Haul Jamak Sekampung di Desa Tempuling

Indragiri Hilir, Sijoripost.comBupati Kabupaten Indragiri Hilir HM Wardan menghadiri kegiatan Haul Jamak Sekampung di Desa Mumpa, Kecamatan Tempuling, Selasa (23/1/18).

Kegiatan yang dipusatkan di Masjid Al Muttaqin Desa Mumpa ini dihadiri juga Sekretaris Daerah Provinsi Riau H Ahmad Hijazi, Kepala OPD, pejabat Pemkab Inhil, Ketua PC Muslimat Nahdatul Ulama Inhil Hj Zulaikhah Wardan, tokoh dan masyarakat setempat.

“Saya memberikan apresiasi atas pelaksanaan Haul Jamak Sekampung ini, semoga kegiatan bagi mendoakan keluarga yang sudah mendahului kita ini mendapat berkah dan rahmat Allah SWT,” ungkapnya.

Beliau merasa bangga karena setiap even kegiatan keagamaan seperti ini selalu ramai didatangi jamaah. Dibandingkan, daerah lain di Provinsi Riau, di Kabupaten Inhil kegiatan keagamaan seperti ini selalu ramai.

Hal ini tentu saja sejalan dengan program pembangunan Pemkab Inhil di bidang non fisik, yakni Gerakan Maghrib Mengaji, Gerakan Shalat Subuh Berjamaah dan kegiatan yang bernuansa keagamaan lainnya.

“Ini merupakan satu kekuatan bagi kita untuk melakukan pembangunan daerah yang lebih baik lagi,” katanya.

Untuk diketahui, kegiatan Haul Jamak Sekampung ini diadakan tiap tahun dan menjadi momen pulang kampung bagi warga Desa Mumpa yang berada di perantauan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

shares