Ke Atas

Dalam cuitannya Fahri Hamzah sebut Ganjar Pranowo akan di habisi di Pilkada Jateng

Oleh Redaksi Sijoripost / Diterbitkan pada Kamis, 04 Jan 2018 22:52 PM / Belum ada komentar / 4963 pembaca
Wakil Ketua DPR RI, Fahri Hamzah

Jakarta, Sijoripost.com Wakil Ketua DPR Fahri Hamzah mengeluarkan cuitan mengagetkan melalui akunnya di Twitter. Menurut Fahri, ada pihak yang hendak menghabisi Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo agar tak bisa maju lagi pada Pilkada 2018.

Fahri melalui akun @Fahrihamzah di Twitter mengaku memperoleh informasi bahwa Ganjar akan disasar dengan kasus hukum. “Baru dapat laporan di Pilkada Jateng @ganjarpranowo sedang dikerjain oleh seorang calon penantang memakai kedekatannya dengan penegak hukum…target ya petahana tidak mencalonkan…#WASPADALAH!,” tulis Fahri, Kamis (4/1).

Baru dapat laporan di Pilkada Jateng @ganjarpranowo sedang di kerjain oleh seorang calon penantang memakai kedekatannya dengan penegak hukum…target ya petahana tidak mencalonkan…#WASPADALAHhttps://t.co/rXNWOjICXW — #MerdekaBro! (@Fahrihamzah) January 4, 2018

Cuitan itu lantas direspons oleh pemilik akun @putraminang_ yang menulis pendukung Ganjar adalah pata pembenci Fahri. Namun, Fahri justru menegaskan bahwa Ganjar adalah orang baik.

“Saya bersaksi Ganjar itu orang baik…penilaian saya telah memenuhi syarat yg disebut nabi ..berjalan jauh dengan bergaul sepanjang perjalanan…karena itu..penjahat yg ingin menyingkirkanya celaka!  Di Indonesia ini ada predator orang baik…,” cuit politikus PKS ini.

Namun, Fahri tidak menyebut nama calon penantang Ganjar yang akan memanfaatkan kedekatannya dengan penegak hukum untuk mengganjal politikus PDIP itu. Namun, Fahri memang sudah membaca gelagat itu.

“Saya mencurigai sudah lama,” kata Fahri saat dikonfirmasi wartawan di Kompleks Parlemen Senayan.

Politikus asal Nusa Tenggara Barat (NTB) itu mengatakan bahwa Ganjar merupakan lulusan terbaik di DPR. Selama jadi anggota DPR, Ganjar cukup mengakar di konstituennya.

Ganjar, sambung Fahri, juga sudah berpengalaman di politik dan parlemen.  Dengan rekam jejak yang baik dan kemampuan sebagai politikus, Ganjar kemudian menjadi gubernur yang dicintai rakyat dan sukses.

Namun, Fahri menduga ada orang yang bukan dari partai namun memiliki lobil yang kuat berupaya menjegal Ganjar. “Lobinya ke mana-mana dan termasuk ke penegak hukum,” ujarnya.

Menurut Fahri, orang tersebut sedang melobi supaya Ganjar tidak bisa ikut pilkada Jateng. Kasus hukum Ganjar dibesar-besarkan sehingga tidak bisa dicalonkan.

“Atau kalau dicalonkan itu dia dicelakakan. Itu yang saya bilang ini predator orang-orang baik yang ada di Indonesia,” katanya.

Akibatnya, sambung Fahri, politikus yang telah berjuang untuk menjaga kredibilitas selama tiba-tiba hancur. Fahri pun merasa tak rela jika Ganjar dihabisi.

“Kasarnya kan begini, kalau Ganjar itu orang jelek kenapa lima tahun dia jadi gubernur di Jawa Tengah tidak ada record jelek, semua record baik.  Kenapa orang seperti dia itu mau dihabisi?” kata Fahri.

Karena itu Fahri berharap agar Ganjar sabar dan waspada. Sebab, kata dia, sosok seperti Ganjar punya titik lemah karena terlalu baik.

“Nah itu yang mau diincar sama pemain-pemain baru ini,” ungkap Fahri.

Dia mengatakan, orang-orang yang ingin menghabisi Ganjar dengan cara seperti ini adalah para pemburu jabatan dengan menggunakan segala cara. “Orang-orang itu terutama bukan orang-orang berpartai,” kata Fahri.

Jpnn

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

shares