Ke Atas

Deklarasi Petani & Nelayan ke Perkumpulan Dunia Maya Indonesia

Oleh Randi Mahesa / Diterbitkan pada Rabu, 08 Nov 2017 20:02 PM / Belum ada komentar / 70 pembaca
Petani perkumpulan Dunia Maya Indonesia dari Batam Khusus nya mengucapkan selamat atas pernikahan Putri Bapak Jokowi ” Kahiyang Ayu dan Bobby Nasution,

Batam, Sijoripost.com – Ratusan masyarakat yang berkumpul menghadiri Deklarasi Petani ke perkumpulan Dunia Maya Indonesia (08/11/17).

Tepatnya di kelurahan Muka Kuning, kecamatan sei Beduk, Sei Tongkang rt 07, rw 08, di hadiri kurang lebih seratus lima puluh orang berkumpul.

Dalam kesempatan itu Nikolas Deot selaku RT mengucapkan banyak terima kasih kepada ketua umum perkumpulan Dunia Maya Indonesia Redy Hartono yang telah bersedia Mewadahi para petani.

Masyarakat di Sei Tongkang bersukur perkumpulan Dunia Maya Indonesia bersedia mewadahi mereka, karna mereka selama ini hanya tau bertani menanam jagung dan singkong saja.

Romanus ngambul selaku tokoh pemuda yang memimpin Deklarasi Petani Dunia Maya Indonesia berkomitmen siap menjadi Relawan Jokowi, harapannya semoga Aspirasi masyarakat Sei Tongkang khususnya bisa di sampaikan dan di dengar oleh pemerintah kota Batam dan pusat

Salah satu bunyi komitmen nya ” Kami perkumpulan Petani Dunia Maya Indonesia yang berdomisili di kota batam, dengan ini menyatakan dukungan dengan bergabung di dalam perkumpulan Dunia Maya Indonesia”.

Dalam sambutannya ketua Umum perkumpulan Dunia Maya Indonesia Redy Hartono merasa terharu, karna masyarakat Sei Tongkang hanya dapat Pinjam pakai saja tanah yang mereka olah untuk bertani menanam jagung dan singkong, beliau juga akan menyampaikan aspirasi masyarakat melalui perkumpulan Dunia Maya Indonesia sebagai program NAWACITA di mana sudah menjadi agenda Bapak Jokowi, seperti di Tegal menurut beliau Petani sangat di perhatikan ucapnya.

Dan di sela sela acara itu juga petani perkumpulan Dunia Maya Indonesia dari Batam Khusus nya mengucapkan selamat atas pernikahan Putri Bapak Jokowi Kahiyang Ayu dan Bobby Nasution.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

shares