Ke Atas

Dilan 1991 tayang tahun depan

Oleh Randi Mahesa / Diterbitkan pada Minggu, 04 Feb 2018 14:19 PM / Belum ada komentar / 67 pembaca

Sijoripost.comFilm Dilan 1990 mendapat sambutan luar biasa dari pencinta film di Indonesia. Optimisme Ody Mulya selaku produser yang menargetkan film ini disaksikan 3-4 juta penonton mulai terbukti. Dalam sepekan sejak penayangannya 25 Januari 2018, film karya Fajar Bustomi ini sudah disaksikan 1.985.000 penonton. Hal tersebut pun membuat sang Sutradara bersyukur dan bersemangat dalam menggarap kelanjutan kisah Dilan dalam sekuelnya, Dilan 1991.

“Bersyukur banget karya kami banyak yang suka, sangat berterima kasih pada semua yang sudah menonton dan mendukung film Dilan 1990. Kami jadi bersemangat dalam memproses lanjutannya,’’ ujar Fajar Bustomi, Kamis (1/2).

Sebelumnya, produser dan sutradara film Dilan 1990 memang telah berencana mengangkat kelanjutan kisah cinta Dilan-Milea pada novel Dilan 1991 dan Milea (suara dari Dilan) ke layar lebar.

Bahkan, Fajar Bustomi mengungkapkan bahwa skenario dari sekuel film Dilan 1990 sedang dalam penulisan oleh si pemilik novel, Pidi Baiq.

“Adegan di Dilan 1991 belum dicicil, ini masih penulisan skenario, tetap diarahkan ayah, jangan sampai terpisahkan. Ada pemain baru juga nanti, kan ada banyak karakter baru juga di novelnya” jelasnya.

Baca Juga: Bikin baper, resensi film Dilan 1990, kisah kasih sekolah di Bandung tahun 90-an

Lebih lanjut, Fajar memastikan bahwa Dilan akan tetap diperankan oleh Iqbaal Ramadhan dan Milea juga akan tetap diperankan oleh Vanesha Prescilla.”Pemainnya tetap untuk karakter utama,” tukasnya.

Hanya saja, para penggemar Dilan harus bersabar karena film ini diperkirakan baru bisa disaksikan tahun 2019. Mengingat, kewajiban belajar yang harus di jalani Iqbaal Ramadhan di negeri Paman Sam.”Insya Allah tahun depan film Dilan 1991 (tayang), nunggu Iqbaal libur lagi,” ujarnya.

Ditargetkan Capai Box Office

Sebelumnya, Produser Max Pictures, Ody Mulya optimistis film yang diangkat dari novel dengan judul yang sama karya Pidi Baiq tersebut mampu mencapai raihan bagus. Tidak tanggung-tanggung, dia menargetkan mencapai box office atau disaksikan lebih dari tiga juta penonton di tanah air.

“Saya kaget melihat antusias masyarakat terhadap film Dilan 1990. Promo yang kami lakukan sejak beberapa pekan lalu pasti dipenuhi oleh para penggemar. Mudah-mudahan tren ini bisa terbawa sampai ke bioskop dan bisa tembus 3-4 juta penonton,” katanya, Selasa (16/1) lalu.

riaupos.co

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

shares