Ke Atas

Dua Menit Si Jago Merah Selesai Melalap Beberapa Kedai di Simpang Tobek Godang

Oleh Randi Mahesa / Diterbitkan pada Sabtu, 11 Nov 2017 23:18 PM / Belum ada komentar / 85 pembaca
Kebakaran di Simpang Tabek Gadang Pekanbaru

Pekanbaru, Sijoripost.com – Telah terjadi kebakaran di kawasan Simpang Tabek Gadang, tepatnya di jalan SM Amin Pekanbaru.

Menurut keterangan salah seorang warga, Edo, yang berada saat si jago merah melalap beberapa kedai tersebut, api berasal dari Rumah Makan Sinar Kampar.

” Ya, saya melihat Api berasal dari Rumah Makan Sinar Kampar itu, selang dua menit, api telah menghanguskan Rumah Makan tersebut, dan untuk semua kedai yang berada di sekitarnya, api menghanguskan nya dalam waktu lebih kurang dua puluh menit, ” jelas Edo.

” Selama dua menit itu saya dan warga disini mengatur lalulintas, karena saking banyaknya pengendara sepeda motor yang berhenti untuk melihat saja, dan itu mengakibatkan susah nya mobil pemadam untuk menjangkau lokasi kebakaran, ” tambah Edo.

Edo juga menjelaskan, pemadam datang setelah api selesai melalap 8 habis kedai yang berjejer tersebut, karena material bangunan nya didominasi oleh kayu, api dengan cepat menghanguskan kedai kedai tersebut.

Hingga berita ini dinaikkan, petugas pemadam kebakaran masih melakukan upaya untuk memadamkan api yang sudah terlanjur membesar.(spc2)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

shares