Ke Atas

Eva Yuliana optimis, 80 persen suara Kampar ke Firdaus-Rusli

Oleh Randi Mahesa / Diterbitkan pada Rabu, 07 Feb 2018 17:55 PM / Belum ada komentar / 42 pembaca
Firdaus-Rusli Effendi

Pekanbaru, Sijoripost.com – Tim Koalisi pemenangan untuk Bakal Paslon Gubernur dan Wakil Gubernur Riau Firdaus-Rusli Effendi hingga saat ini terus bekerja memperkenalkan program keduanya ke berbagai daerah di Riau. Termasuk juga di Kabupaten Kampar yang digadangankan sebagai salah satu basis suara paslon tersebut di Pilgub Riau 2018.

Seperti yang disampaikan oleh Ketua DPC Partai Demokrat Kabupaten Kampar, Eva Yuliana, bahwa partainya sudah mengerahkan seluruh tingkatan kepengurusan untuk memenangkan Firdaus-Rusli. Mulai dari tingkat kecamatan hingga tingkat terendah. “Di kampar seluruh tokoh penting juga ikut mendukung kemenangan dari pasangan Firdaus-Rusli,” ujarnya pada Rabu (7/2/2018).

Eva juga mengatakan untuk tim koalisi sendiri yang terdiri dari Partai Demokrat, PPP, dan PBB, terus melakukan pergerakan ke daerah-daerah. “Kita dari koalisi juga terus bekerja hingga ke seluruh daerah yang ada di Riau,” sebutnya.

Untuk target sendiri, Eva mengatakan bahwa masyarakat Kampar kompak untuk memilih Firdaus-Rusli. Dengan kondisi saat ini, ia yakin suara Kampar bisa mencapai 80 persen untuk Firdaus-Rusli. Termasuk juga masyarkat Kampar yang merantau ke Pekanbaru dan kabupaten lainnya di Riau.

“Kampar terkenal dengan kekompakannya. Sebagai Ketua Demokrat di Kampar saya optimis dengan kemenangan Firdaus di Kampar,” ujarnya.

cakaplah

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

shares