Ke Atas

Hotel Labersa Gelar Pesta Akhir Tahun Ala Disney Party Theme

Oleh Redaksi Sijoripost / Diterbitkan pada Senin, 04 Des 2017 15:29 PM / Belum ada komentar / 98 pembaca

Disney Part Theme Pesta akhir tahun di Hotel Labersa KamparKampar, Sijoripost.com – Suskes menggelar event pada akhir tahun 2016 dengan Tema ‘Ninty’. Pada tahun ini managemen hotel Labersa menutup akhir tahun 2017 dengan menggelar event yang lebih menarik dan unik.

Acara yang di prakarsai oleh Labersa pada akhir tahun ini bertemakan ‘Disney Part Theme’ yang merupakan suguhan yang berbeda dengan konsep acara akhir tahun yang akan di gelar oleh hotel yang ada di Pekanbaru.

Hal tersebut diyakini oleh Iwan Gunawan Selaku Senior General Manager Hotel Labersa, Kampar.

Event yang akan digelar pada akhir tahun ini dipastikan akan berbeda dengan tahun tahun sebelumnya, dan sangat berbeda pula dengan acara akhir tahun yang dibuat oleh hotel hotel di Pekanbaru. Ini dipastikan sangat Unik dan menarik.

Sesuai dengan tema Disney Part Theme, Acara akhir tahun ini melibatkan keluarga dengan menggunakan kostum tokoh tokoh Disney seperti Batman, Superman dan super hero lainnya. Diakhir malam, pihak managemen Labersa akan memberikan award kepada keluarga yang menggunakan kostum terbaik serta award terhadap kekompakan orang tua dengan anak.

Dipastikan, setiap acara yang di gelar dari sore hari hingga malam akhir tahun berkahir akan di suguhkan dengan tema tema menarik ala Disney, baik dari kostum sampai ruangan ballroom dan para penari akan menggunakan tema Disney.

Seperti sesi acara Kabaret Show yang akan membawakan tarian tarian Pocahontas, Aladin dan lainnya. Begitu pula dengan sesi acara Orchestra yang dibawakan oleh pemusik orchestra profesional dan terkenal.

Adalagi yang menarik dari event ini. Yaitu Pihak Management Hotel Labersa akan mempersiapkan paket kamar dengan tema tema Disney yang sangat cocok untuk keluarga harmonis. Seperti kamar bertema Aladin, Cinderella, Barbie dan tema lainnya dengan harga yang pantas. Sangat menarik.

Sedangkan bagi keluarga yang hanya ingin mengikuti pesta akhir tahun tanpa harus menginap. Pihak hotel juga telah membuat sebuah kebijakan harga sesuai dengan tema yang ada.

Sayang untuk dilewatkan, Pesta akhir tahun yang pas untuk di ikuti oleh keluarga Pekanbaru pada akhir tahun hanya ada di Hotel Labersa Kampar.(spc1)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

shares