Ke Atas

Johor menganggap sistem jalur yang fleksibel mudahkan lalu lintas Causeway

Oleh Randi Mahesa / Diterbitkan pada Senin, 05 Feb 2018 09:48 AM / Belum ada komentar / 44 pembaca
foto tampilan umum Causeway dari Singapura ke Johor Bahru

Johor, Sijoripost.comPemerintah negara bagian Johor berencana untuk mengajukan proposal kepada pemerintah federal untuk memperkenalkan sistem jalur fleksibel untuk mengatasi kemacetan lalu lintas di kompleks Iskandar Karantina, Imigrasi dan Bea Cukai (QIC).

Ketua Umum Pekerjaan Umum, Ketua Komite Daerah dan Pedesaan Hasni Mohammad mengatakan, usulan tersebut merupakan salah satu dari tiga langkah penting yang telah dibahas untuk memudahkan pengendara menggunakan rute tersebut.

“Konsep jalur lentur ini memungkinkan kendaraan pribadi menggunakan jalur truk pada hari Sabtu dan Minggu karena tidak ada truk yang menggunakannya selama akhir pekan,” katanya.

“Dinas Pekerjaan Umum (JKR) juga akan melihat bagaimana arus lalu lintas dapat ditingkatkan, selain berdiskusi dengan Otoritas Jalan Raya Malaysia (LSL) melalui Unit Perencanaan Jalan Raya, untuk meningkatkan jumlah jalur yang menuju ke kompleks QIC. ”

Hasni berbicara kepada wartawan setelah mengamati arus lalu lintas di kompleks QIC dengan ketua Komite Pariwisata, Perdagangan dan Konsumen Johor, Tee Siew Kiong pada hari Minggu.

channelnewasia.com

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

shares