Ke Atas

Kapolres Inhil apel pagi tentang pengamanan Pilkada

Oleh Randi Mahesa / Diterbitkan pada Selasa, 23 Jan 2018 14:25 PM / Belum ada komentar / 53 pembaca
Kapolres saat pimpin apel pagi, Selasa, 23/1/2018

Indragiri Hilir, Sijoripost.comKapolres Indragiri Hilir AKBP. Christian Rony Putra, S.I.K., M.H., secara khusus mengambil apel pagi Personel Polres Indragiri Hilir, yang bertugas mengamankan Kantor Komisi Pemilihan Umum Daerah (KPUD) Kabupaten Indragiri Hilir, di Jalan Ki Hajar Dewantara Tembilahan, Selasa, 23/1/2018.

Dalam kesempatan tersebut, Kapolres mengingatkan kepada seluruh personel, yang bertugas di kantor penyelenggara pemilu itu, agar dapat melaksanakan tugas dengan penuh tanggung jawab, dan tidak under estimate atau menganggap remeh situasi, yang saat ini masih landai – landai saja. Dalam pelaksanaan tugas, Personel harus tetap santun dan humanis, namun tidak mengurangi ketegasan dan selalu berpegang pada SOP yang ada.

Kepada awak polresinhil.com, AKBP. Christian Rony mengatakan, bahwa pengambilan apel ini adalah untuk mengecek kesiapan anggota, serta memberi motivasi, agar dalam pelaksanaan tugas pengamanan selalu siap siaga terhadap segala kemungkinan. Kapolres juga menyampaikan, tidak hanya di KPUD, Polres Indragiri Hilir, juga menempatkan personelnya di Kantor Panwaslu di Jalan Trimas Tembilahan. Pengamanan melekat juga diberikan pada setiap Komisioner KPUD dan Panwaslu serta masing – masing Pasangan Bakal Calon Bupati dan Wakil Bupati Indragiri Hilir, periode 2018 – 2023. Selain itu, pada setiap kediaman Komisioner dan pasangan bakal calon, juga akan ditempatkan anggota Polri, yang stand by, 24 jam.

Berkaitan dengan hal tersebut, Kapolres mengharapkan dukungan, dari setiap elemen masyarakat di Kabupaten Indragiri Hilir, untuk selalu menjaga situasi keamanan, tetap terjaga.

Seperti diketahui, pada tahun 2018 ini, Polres Indragiri Hilir, bersama stake holder terkait, akan mengamankan 2 event pesta demokrasi nasional yaitu Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Riau serta Bupati dan Wakil Bupati Indragiri Hilir. Untuk Provinsi Riau, pada Pilkada serentak tahun 2018 ini, hanya Kabupaten Indragiri Hilir, yang menyelengarakan Pemilihan Gubernur/Wakil Gubernur Riau dan Pemilihan Bupati/Wakil Bupati Indragiri Hilir.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

shares