Ke Atas

Kapolresta Dilarikan Ke Rumah Sakit Akibat Luka di Bagian Kepala Saat Terjadi Aksi Demo Mahasiswa

Oleh Randi Mahesa / Diterbitkan pada Jumat, 20 Okt 2017 19:15 PM / Belum ada komentar / 1673 pembaca
Kapolresta Pekanbaru Kombes Pol Susanto yang mengalami luka dibagian kepala saat terjasi dorongan massa aksi dengan polisi saat mendesak masuk ke gedung DPRD Riau, Jumat (20/10/2017), dibawa ke rumah sakit

Pekanbaru, Sijoripost.com – Kapolresta Pekanbaru Kombes Pol Susanto langsung dilarikan ke rumah sakit, Jum’at (20/10/2017). Kapolresta diinformasikan mengalami luka di bagian kepala saat terjasi dorongan antara mahasiswa dengan polisi saat mendesak masuk ke gedung DPRD Riau.

Massa mendesak masuk meminta melaksanakan Solat Ashar. Saat ini massa aksi masih bertahan didepan gerbang DPRD Riau dan masih berusaha masuk.

Di dalam personel anti huru-hara siaga dan satu unit mobil water canon juga disiapkan.

Kapolresta Pekanbaru Kombes Pol Susanto yang mengalami luka dibagian kepala saat terjasi dorongan massa aksi dengan polisi saat mendesak masuk ke gedung DPRD Riau, Jumat (20/10/2017), dibawa ke rumah sakit.

Ratusan massa aksi yang tergabung dalam Badan Eksekutif Mahasiswa BEM se Ria geruduk kantor DPRD Riau, Jum’at (201/10/2017).

Massa aksi membawa aspirasi terkait evaluasi kinerja Presiden Jokowi dan Wakil Presiden Jusuf Kalla.

Dalam aksinya massa aksi membawa seekor kambing dan sepeda anak-anak. Aksi massa aksi sendiri menjadikan ruas jalan di depan DPRD Riau tertutup.

tribunnews.com

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

shares