Ke Atas

Kepala Bappilu DPP Nasdem: Harris-Yopi Bagus, Kandidat lain juga bagus

Oleh Redaksi Sijoripost / Diterbitkan pada Kamis, 23 Nov 2017 14:17 PM / Belum ada komentar / 94 pembaca
Logo Nasdem (foto google)

Jakarta, Sijoripost.com – Ketua Badan Pemenangan Pemilu (Bappilu) DPP Nasdem, Efendi Choiri, atau biasa disapa Gus Choi, enggan berkomentar panjang soal figur yang akan diusung Nasdem di Pilgubri 2018 mendatang. Gus Choi hanya bilang Lukman Edy (LE), incumbent Arsydjuliandi Rachman (Andi Rahman) dan Bupati Pelalawan HM Harris bagus dan punya peluang diusung Nasdem di Pilkada Riau mendatang.

“Lukman Edy bagus, Harris bagus dan incumbent Andi Rahman juga bagus. Semuanya punya plusnya dan minusnya. Termasuk punya kemungkinan untuk kita usung di Pilkada Riau,” cakap Gus Choi

Diterangkan Gus Choi, keputusan tentang siapa yang akan diusung Nasdem di Pilgubri 2018 akan keluar pada akhir November atau awal Desember mendatang. Saat ini DPP Nasdem masih terus menggodok kemungkinan-kemungkinan politik untuk Pilkada se-Indonesia.

“Kita rapat hampir tiap hari tentang Pilkada ini, untuk membahas se-Indonesia. Ada yang sudah diputuskan, ada yang belum. Dan untuk Riau, kemungkinan di akhir November atau awal Desember ini sudah ada keputusan,” tegasnya.

Ditanya tentang apa yang menjadi pertimbangan bagi Nasdem untuk memutus tentang siapa yang akan diusung pada Pilgubri mendatang, Gus Choi bilang, “yang jelas kita tak pakai mahar. Kita rasional saja, mana yang punya komitmen yang kuat untuk rakyat, itu yang jadi pilihan kita.”

cakaplah

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

shares