Ke Atas

Mewakili Ribuan Buruh, Nursal Tanjung Bertemu dengan Gubernur & Ketua DPRD Riau

Oleh Randi Mahesa / Diterbitkan pada Senin, 23 Okt 2017 15:16 PM / Belum ada komentar / 111 pembaca
Perwakilan buruh yang berdemo bertemu dengan pemerintah

Pekanbaru, Sijoripost.com – Sejumlah perwakilan buruh PT RAPP akhirnya diizinkan untuk bertemu Gubernur Riau, H Arsyadjuliandi Rachman dan Ketua DPRD Riau, Septina Primawati Rusli di Kantor Gubernur Riau, Senin (23/10/2017) siang.

Tampak Ketua Konfederasi Serikat Pekerja Seluruh Indonesia (K-SPSI) Provinsi Riau, Nursal Tanjung datang tergopoh-gopoh usai berorasi dan beberapa perwakilan buruh lainnya memasuki lobi Kantor Gubernur Riau.

“Perwakilan saja, perwakilan saja,” teriak koordinator aksi yang berusaha mengingatkan anggota-anggotanya agar tidak menyesaki lobi.

Hingga saat ini, demo yang diperkirakan membawa massa sekitar puluhan ribu orang ini masih berlangsung kondusif dengan pengamanan melibatkan ribuan aparat gabungan dari TNI-Polri dan sebagainya.

Berdasarkan informasi yang disampaikan sebelumnya oleh Asisten II Setdaprov Riau, Masperi, aksi massa buruh PT RAPP ini akan difokuskan di Kantor Gubernur Riau. Sehingga berkemungkinan, bahwa petinggi-petinggi pemerintahan tersebut akan berkumpul di kantor pusat Pemerintahan Provinsi (Pemprov) Riau ini.

“Demonya akan difokuskan di sini saja,” sebut Masperi, Senin pagi.

Sementara itu, salah seorang petugas protokoler Gubernur Riau mengatakan, bahwa Pemprov Riau tengah mengkooridanisasi lokasi pertemuan yang tepat dengan intel.

“Sedang dikoordinasikan dengan intel dimana bagus nya untuk menemui massa,” ucapnya.

goriau.com

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

shares