Ke Atas

Nelayan Rohil Temukan Mayat Diduga Berasal dari Malaysia

Oleh Randi Mahesa / Diterbitkan pada Kamis, 26 Okt 2017 10:33 AM / Belum ada komentar / 70 pembaca
Mayat yang ditemukan di Perairan Sinaboi, Rohil

Rokan Hilir, Sijoripost.com – Alam, nelayan asal Pasir Limau Kapas, Rokan Hilir (Rohil) harus kembali ke darat lebih cepat dari rencana. Bersama kawannya mereka terpaksa menunda mencari ikan karena harus mengantarkan mayat yang ditemukan di Perairan Sinaboi, Rabu (25/10/17) jelang tengah hari.

Berdasarkan laporan Polres Rohil kepada Bagian Humas Polda Riau, mayat pria bertinggi badan 170 centimeter tersebut tanpa indentitas tersebut menyangkut di jaring yang mereka tebar. Kondisinya sudah mulai membusuk dan hanya mengenakan celana dalam merek Rokoee.

Mendapat temuan tersebut mayat memaksa Alam bersama tujuh anak buah kapal (ABK) dan dua temannya melakukan evakuasi. Mayat tersebut lantas dibawa ke Panipahan untuk diserahkan pada aparat setempat.

Mayat yang diduga berasal dari Malaysia tersebut kemudian diperiksa tim medis di Puskemas Panipahan untuk diambil sidik jarik dan ciri-ciri khusus yang ada pada tubuhnya. Setelah itu, dilakukan pemakaman di kawasan Masjid Al Hasanah Jalan Teluk Pulai Panipahan.

riauterkini.com

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

shares