Ke Atas

Penguasa Johor menerima penghargaan tertinggi Bahrain

Oleh Randi Mahesa / Diterbitkan pada Senin, 27 Nov 2017 09:12 AM / Belum ada komentar / 114 pembaca
Sultan Ibrahim dan Raja Hamad di Istana Shaikh Hamad di Manama

Petaling Jaya, Sijoripost.com – Penguasa Johor menerima penghargaan tertinggi Bahrain. Sultan Johor Sultan Ibrahim Ibni Almarhum Sultan Iskandar telah mendapatkan penghargaan tertinggi Bahrain – Pangeran Kemuliaan Shaikh Isa bin Salman Al-Khalifa.

Penguasa menerima penghargaan dari Raja Bahrain Hamad bin Isa bin Salman Al-Khalifa di Istana Shaikh Hamad di Manama selama kunjungan resmi tiga harinya ke negara tersebut.

Sebagai gantinya, Sultan Ibrahim memberikan penghargaan kepada Kelas Pertama Perintah Yang Paling Terhormat dari Keluarga Kerajaan Johor (DK I) kepada Raja Hamad, menurut sebuah pernyataan dari Royal Press Office.

Raja Hamad mengatakan bahwa kunjungan Sultan Ibrahim akan meningkatkan hubungan bilateral yang baik antara Bahrain dan Johor, dan menciptakan peluang di berbagai bidang ekonomi.

Sultan Ibrahim mengatakan gelar DK I, yang pertama kali diperkenalkan pada tahun 1886, yang diberikan kepada King Hamad akan memperkuat persaudaraan antara negara dan negara.

“Saya senang mengundang Raja Hamad untuk mengunjungi Johor dan melihat perkembangannya di sana,” kata Sultan Ibrahim.

Sebelumnya, Raja Hamad menyambut Sultan Ibrahim saat tiba di Istana Shaikh Hamad. Sultan Ibrahim diperkenalkan kepada Perdana Menteri Bahrain Pangeran Khalifa bin Salman Al-Khalifa dan menteri lainnya.

Lagu kebangsaan Bahrain dan lagu kebangsaan Johor dimainkan sebelum Sultan Ibrahim memeriksa seorang penjaga kehormatan.

Kunjungan Sultan Ibrahim ke Bahrain atas undangan Raja Hamad.

thestar.com

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

shares