Ke Atas

Ini penjelasan Amien Rais dukung Syamsuar-Edi

Oleh Redaksi Sijoripost / Diterbitkan pada Minggu, 07 Jan 2018 17:43 PM / Belum ada komentar / 53 pembaca
Amien Rais sedang memberikan penjelasannya dalam mendukung Syamsuar-Ed

Pekanbaru, Sijoripost.com – Amien Rais yang merupakan pendiri Partai Amanat Nasional turut hadir dalam deklarasi pasangan calon gubernur Riau dan Wakil Gubernur Riau Syamsuar-Edi yang diusung oleh partai PKS, PAN dan Nasdem.

Kegiatan deklarasi partai koalisi Riau bersatu dilaksanakan di lapangan bukit Kecamatan Senapelan- Pekanbaru, Minggu,(7/1/18)

Dalam sambutannya, tokoh Nasional Amien Rais mengajak dan mengingatkan kepada masyarakat untuk hati hati dalam memilih pemimpin. Karena pemimpin yang kita pilih akan dipertanggung jawabkan di akhirat kelak,”pesannya

Saya rasa, duet antara pasangan Syamsuar-Edi adalah duet yang bagus untuk kepemimpinan provinsi Riau kedepannya dan saya langsung jatuh hati ketika di paparkan tentang profil Bupati Siak Syamsuar,” ungkap Amin Rais.

Amien Rais menjelaskan alasannya mendukung Syamsuar-Edi, dengan pak Syamsuar saya mengetahui tentang kepemimipinan beliau yang religius dan beliau sudah sepuluh tahun menjadi pemimpin di kabupaten. Dan dengan nilai religius yang di milikinya bisa mengantarkan Riau kejalan yang lebih. Apalagi Riau penuh dengan kekayaan SDA yang harus di kelola dengan baik, yaitu dengan akhlak yang baik,” paparnya

Sambunya lagi, kalau ada toke toke atau aseng aseng yang berusaha berbuat di luar ketentuan negara, gunakan sepatu Edi Nasution buat menendangnya,”kata Amien Rais mengakhiri pidatonya.(spc1)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

shares