Ke Atas

Peresmian agency Tugu Mandiri di hadiri Sekda Natuna

Oleh Redaksi Sijoripost / Diterbitkan pada Jumat, 12 Jan 2018 18:05 PM / Belum ada komentar / 66 pembaca
Sekda Natuna Wan Siswandi sesaat setelah memotong tumpeng peresmian agency tugu madiri. (Foto oka/Sijoripost.com)

Natuna, Sijoripost.comAsuransi Tugu Mandiri, yang berpusat di Jakarta resmi membuka kantor cabang asuransi Tugu Mandiri Agency Tugu Mandiri Natuna di jalan Hang Tuah, Kelurahan Ranai, Kamis (11/1) kemarin yang diresmikan oleh Sekretaris Daerah Natuna, Wan Siswandi.

Khusnun Arif Direktur Teknik dan pemasaran, PT Asuransi Tugu Mandiri mengatakan, Asuransi Tugu Mandiri bergerak dalam bidang asuransi jiwa, asuransi kesehatan dan dana pensiun. Perusahaan ini juga mengelola dana 71 persen dana pensiun , 28 persen dari timah, dan 1 persen milik pemerintah.

“Kami hadir sesuai visi misi perusahaan, menjadi perusahaan asuransi jiwa yang dipercaya dan dipilih dan disenangi oleh masyarakat,” kata Khusnun, kemarin.

Produk asuransi ini, sambung dia, merupakan prodak saham, dan sudah dipercaya oleh pengusaha minyak dan timah. Keberadaanya pun sudah ada di 34 provinsi.

“Bentuk polis bukan hanya fisik tapi berupa asuransi,” tambah Khusnun.

Di tempat yang sama Muhammad Yusuf, Agency Director Asuransi Tugu Mandiri Natuna menjelaskan, Asuransi Tugu Mandiri sudah hadir di Natuna sejak 23 Desember 2016, Dengan jumlah nasabah sampai saat ini sebanyak 372 orang.

Yusuf menambahkan ” Ada banyak keuntungan join bersama kita. Salah satu nya, setiap nasabah bisa mendapatkan gaji, dengan cara mencari nasabah baru. Semakin banyak nasabah yang di dapat, semakin besar gaji yang akan diperoleh, tanpa mengurangi hak-haknya sebagai anggota asuransi Tugu Mandiri “ucap Yusuf.

Sementara itu, Sekda Natuna Wan Siswandi mengatakan, keberadaan asuransi Tugu Mandiri sangat lah penting dalam membangun daerah ini. Dana asuransi sangat perlu untuk menjamin hari tua.

“Maka sebab itu, sangat perlu kita menabung lewat asuransi. Kami berharap dapat bersinergi dengan Pemerintah. Dengan cara menginvestasi dananya untuk hari tua. Semoga Tuhan memberikan berkah untuk jaminan hidup di hari tua,” ungkap Siswandi.

Ia berharap, yang ikut bergabung dalam investasi nanti bukan hanya pegawai pemerintah saja, namun masyarakat swasta juga bisa menabung demi masa depan, karena sudah dijamin masa tua kita.(spc6)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

shares