Ke Atas

Pria Ini Meninggal Setelah Ditikam & Ditabrak Oleh Pengemudi BMW di Johor Baru

Oleh Randi Mahesa / Diterbitkan pada Senin, 18 Des 2017 08:42 AM / Belum ada komentar / 131 pembaca
Seorang pengendara sepeda pria laki-laki terbaring tak sadar di sebuah pangkalan bensin Shell di sepanjang Jalan Sri Pelangi di Johor Baru setelah dia diserang secara brutal, ditikam dua kali oleh penyerangnya.

Johor Baru, Sijoripost.com – Bagian dari pusat kota Johor Baru di sini telah diamankan oleh polisi dari distrik Johor Baru Selatan, setelah adanya laporan pembantaian yang dilakukan beberapa tersangka yang terlibat dalam pembunuhan seorang pengendara yang brutal pada hari Minggu (17/12) malam.

Insiden tersebut telah terjadi pada pukul 19.30 pada hari Minggu malam di kompleks sebuah pangkalan bensin Shell di sepanjang Jalan Sri Pelangi di Taman Pelangi.

Kepala polisi Johor Mohd Khalil Kader Mohd mengatakan bahwa korban laki-laki, yang baru saja memarkir Volkswagen Polo-nya, dihentikan oleh beberapa pria di BMW 520d putih.

“Salah satu tersangka kemudian mencoba menarik korban ke mobil mereka tapi yang terakhir bertengkar,” katanya.
Iklan

Saksi mata kemudian melihat orang-orang menyerang korban dan menikamnya dengan benda tajam, yang menyebabkan dia ambruk di komplek stasiun bensin.

Setelah korban ditikam, para tersangka melemparkan sebuah alat peledak, dipercaya menjadi petasan, sebelum memasuki kembali kendaraan mereka.

Mereka kemudian menabrak tubuh korban dua kali sebelum melarikan diri dari tempat kejadian.

Itu dipahami bahwa korban, yang diyakini berusia 30 sampai 40an, meninggal karena cedera kepala dan tubuh. Petugas paramedis di tempat kejadian tidak dapat menyelamatkannya.

Rekaman pembunuhan brutal ditangkap oleh seorang saksi mata dan sejak itu membuat putaran di beberapa platform media sosial.

Polisi Johor Baru Selatan telah melakukan penghalang jalan dan juga buletin semua titik di seluruh distrik untuk para tersangka berdasarkan nomor pendaftaran BMW putih.

Semua unit polisi aktif di distrik Johor Baru Utara dan Iskandar Puteri juga siaga dan waspada saat perburuan dilakukan di Johor Selatan.

Sudah dipahami bahwa polisi telah mengidentifikasi seorang pria berusia 55 tahun sebagai pemilik BMW yang digunakan dalam serangan tersebut dan sejak itu menempatkannya di daftar yang diinginkan.

todayonline.com

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

shares