Ke Atas

Rencananya, Pemkab Bengkalis akan bangun 3 flyover di Duri

Oleh Randi Mahesa / Diterbitkan pada Selasa, 16 Jan 2018 20:27 PM / Belum ada komentar / 51 pembaca
Ilustrasi

Duri, Sijoripost.com – Pemerintah Kabupaten Bengkalis melalui Dinas Pekerjaan Umum, besok dijadwalkan akan melakukan ekspos wacana pembangunan flyover atau jembatan layang di wilayah Kota Duri, Kecamatan Mandau, Kabupaten Bengkalis, Riau.

Ekspos ini akan dilakukan di Gedung Bathin Betuah Kantor Camat Mandau, Rabu (17/1/2018) sekitar pukul 11.00 WIB dan akan dihadiri oleh Bupati Bengkalis, Amril Mukminin.

Masih menurut informasi yang berkembang, pembangunan jembatan layang ini akan dipusatkan pada titik-titik yang rawan macet pada pagi dan sore hari.

Titik rawan kemacetan itu yakni Jalan Mawar, Simpang Geroga dan Jalan Sudirman Duri tepatnya di sekitar pasar Mandau.

Plt Kepala Dinas Pekerjaan Umum, Tajul Mudaris saat dikonfirmasi soal wacana pembangunan jembatan layang ini tidak mau berkomentar.

“Besok saja setelah ekspos ya,” jawabnya singkat, Kamis (16/1/2017).

Mantan Plt Camat Mandau, Sapon beberapa waktu yang silam saat menjabat di Mandau pernah menyampaikan wacana ini.

Namun dia juga tidak dapat memastikan kapan jembatan layang itu akan dibangun. “Usulannya memang ada disampaikan dalam RPJMD,” kata Sapon 5 Juni 2016 lalu.

Para pedagang kaki lima pun menyambut baik wacana yang akan dilakukan Pemerintah Kabupaten Bengkalis. Hal ini menjadi harapan besar bagi pedagang jika dapat terealisasi.

goriau.com

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

shares