Ke Atas

Riau Juara Umum Pesona Indonesia 2017, Mas Yono: Jadikan Motivasi Untuk Lebih Baik

Oleh Redaksi Sijoripost / Diterbitkan pada Jumat, 01 Des 2017 22:08 PM / Belum ada komentar / 65 pembaca
Pengelola Wisata Alam Mayang Pekanbaru, Yono

Pekanbaru, Sijoripost.com
Kementerian Pariwisata memberikan apresiasi kepada daerah yang berhasil masuk nominasi Anugerah Pesona Indonesia 2017. Salah satu apresiasi ini diberikan kepada Kepariwisataan Provinsi Riau.

Riau berhasil menyabet juara umum untuk beberapa kategori. Misalnya makanan tradisional terpopuler, situs sejarah terpopuler, tempat bersejarah terpopuler, atraksi budaya terpopuler, dan masih banyak lagi yang lainnya.

Mengenai hal ini, pengelola tempat wisata Alam Mayang Pekanbaru, Yono, kepada Sijoripost.com mengatakan bahwa ini adalah sebuah motivasi bagi wisata Riau, Jumat (1/12)

” Juara umum yang di dapat Riau pada nominasi Anugerah Pesona Indonesia 2017 ini adalah merupakan suatu motivasi bagi wisata Riau agar apa yang jadi daya tarik, bisa dijadikan daya ungkit, jelas Mas Yono, begitu sapaan akrabnya.

Sementara untuk cara pengembangan nya sendiri, Mas Yono menambahkan yaitu dengan cara mengikuti perilaku masyarakat.

” Bertahap sejalan dengan kebutuhan dan mengikuti perilaku masyarakat, Perkembangan pariwisata merupakan bonus bagi sebuah demografi, semakin maju zaman akan membutuhkan pariwisata semakin banyak, ujar salah satu Dosen di STP Riau ini.(Spc2)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

shares