Ke Atas

Sat Narkoba Pekanbaru amankan pasangan suami istri pengedar pil ekstasi cumi cumi berwarna ping

Oleh Redaksi Sijoripost / Diterbitkan pada Selasa, 23 Jan 2018 17:29 PM / Belum ada komentar / 54 pembaca

Pekanbaru, Sijoripost.comSatuan Reserse Narkoba Polresta Pekanbaru masih mendalami kasus penangkapan terhadap pengedar narkoba yang pelakunya merupakan oknum polisi inisial DAS (29) bersama istri tercintanya NSN (27), Minggu (21/1/2018) lalu. Namun baru sekali ini polisi menemukan hasil tangkapan narkoba jenis pil ekstasi berbentuk cumi-cumi warna ping dari pasangan suami istri (Pasutri) ini.

Demikian dikatakan Kasat Reserse Narkoba, Polresta Pekanbaru, Kompol Deddy Herman saat ditemui awak media di ruangannya, Selasa (23/1/2018). Dikatakannya, diduga barang bukti milik pelaku ini berasal dari negara tetangga. Namun jaringan pelaku masih kami lakukan pengembangan lagi.

“Kasus ini masih kami dalami, jadi belum bisa kami buka terkait jaringan pelaku kemana saja, yang jelas kedua pelaku ini setelah dilakukan tes urine, dinyatakan positif pengguna narkotika,” jelas Kompol Deddy.

Namun dari pengakuan pelaku, kerjaan menjual benda haram ini sudah dilakoninya tiga sampai empat bulan lalu semenjak dia tidak lagi mendapat gajinya. Namun oknum polisi yang pernah bertugas di Satuan Shabara Polda Riau yang sudah berpangkatkan Brigadir ini tetap berurusan dengan polisi yang telah keluar dari satuannya dan memilih untuk mengedarkan narkoba.

Atas tindakan dan perbuatannya, pelaku dijerat dengan Pasal 112 ayat 2 dan Pasal 114 ayat 2 UU No 35 tahun 2009 tentang narkotika dengan ancaman seumur hidup dan minimal 7 tahun kurungan penjara.

Sebagaimana pemberitaan sebelumnya, Satuan Reserse Narkoba Polresta Pekanbaru mengamankan kedua pelaku Pasutri ini di kediamannya, yakni di Perumahan Yopupa Jalan Lingkar Danau Buatan, Kecamatan Rumbai Pesisir, Minggu (21/1/2018) sore. Saat pelaku diamankan, polisi berhasil menyita barang bukti berupa sabu-sabu seberat 51 gram dan pil ekstasi berbentuk cumi-cumi warna ping sebanyak 24 butir. (Spc8)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

shares