Ke Atas

Tega, seorang ibu tinggalkan jabang bayinya di dalam koper hidup hidup

Oleh Redaksi Sijoripost / Diterbitkan pada Selasa, 09 Jan 2018 15:15 PM / Belum ada komentar / 54 pembaca
Lokasi pembuangan bayi. (Foto sidik)

Batam,Sijoripost.comDitemukan seorang bayi perempuan dalam kondisi hidup di dalam koper yg terletak di bawah plang panti asuhan hizbut wathani komplek perum villa paradise kelurahan bukit tempayan kec Batuaji kota Batam, (9/01/18)

Menurut saksi mata Leni Tumiasri, sebagai ibu rumah tangga, alamat perumahan villa paradise blok E no. 4 kelurahan bukit tempayan kecamatan Batu Aji kota Batam.

Begitu si temukan bayi tersebut ibu ini bersama sama dengan warga yang lain langsung membawa ke puskesmas terdekat untuk mendapat perawatan.

M Azid alias Amek, yang tinggal di sei beringin perum villa paradise blok W no. 5 kelurahan bukit tempayan kecamatan batu aji kota Batam.

Menuturkan pada Sijoripost.com pukul 07.00 wib pada saat itu hendak berangkat bekerja melihat ada sebuah koper yg diletakkan di bawah plang panti asuhan yang ada di perum villa paradise, karena merasa penasaran beliau pun langsung memanggil warga yg lain untuk sama sama melihat isi dalam koper nya, kemudian dengan memberanikan diri membuka retsleting koper dan ternyata di dalamnya terdapat seorang bayi yang masih dalam kondisi hidup selanjutnya , lansung mengangkat bayi tersebut dan menyerahkan nya ke kepada warga yang sudah ramai berkumpul untuk segera mendapatkan pertolongan.

Rencananya Setelah mendapat perawatan oleh warga di Puskesmas bayi tersebut di bawa ke Polsek Batuaji selanjutnya akan di serah kan kepada dinas sosial.

Menurut saksi ciri ciri bayi tersebut
Jenis kelamin perempuan
Berat 3 Kilogram Kulit Putih untuk tali pusar belum terpotong dgn sempurna.

Saat ini kasus penemuan bayi tersebut sudah di tangani oleh pihak aparat Polsek Batuaji.(spc3)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

shares