Ke Atas

Turnamen bola voly antar OPD pakai sarung meriahkan Hut Kampar

Oleh Randi Mahesa / Diterbitkan pada Selasa, 23 Jan 2018 15:13 PM / Belum ada komentar / 55 pembaca

Bangkinang, Sijoripost.com –  Berbagai kegiatan serta pertandingan digelar pada Peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) Kabupaten Kampar ke- 68, dalam hal ini salah satu yang menjadi kemeriahan adalah Pertandingan Bola Voly antar Organisasi Perangkat Daerah (OPD) pakai kain sarung.

Turnamen atau pertandingan Bola Voly antar OPD pakai kain sarung tersebut dibuka secara resmi oleh Wakil Bupati Kampar Catur Sugeng Susanto,SH didampingi Sekda Kampar Drs H Yusri, M,Si di Lapangan Bola Voly Golkar Bangkinang Kota, selasa (23/1).

Dalam sambutannya Catur Sugeng menjelaskan agar kegiatan tersebut menjadi wadah silaturahmi dan hiburan. Dimana kegiatan ini telah memberikan warna yang berbeda dari acara Hut Kampar sebelumnya.

Dalam hal ini diharapkan semua masyarakat juga dapat mengikuti serta ikut berpartisipasi menyambut HUT Kampar dengan melakukan berbagai kegiatan didaerahnya masing-masing.

Makanya kita menhimbau dalam rangkaian acara Hut Kampar diharapkan kegiatan yang dapat dinikmati masyarakat dan dirasakan oleh seluruh masyarakat baik yang ada di pedesaan maupun di kota.”terang Catur”.

Selanjutnya untuk pembuka pertandingan dilaksanakan laga antara Sekretariat Daerah (Setda) Kampar melawan Sekretariat Dewan (Sekwan) Kabupaten Kampar yang dimenangkan tim Sekda (2-1).

Dimana untuk skuat Setda sendiri diisi langsung sebagai Kapten Wabup Catur Sugeng Susanto, Sekda Kampar Yusri, Asisiten I Ahmad Yuzar, Asisten II Nurbit, Asisiten III Nurahmi, Staf Ahli Mawardes, Zamzami serta kabag Kesra Sasminedi.

Sementara skuat Setwan anata Ketua DPRD Ahmad Fikri langsung sebagai Kapten, serta anggotanya Repol, Syahrul Aidi, Safi’I Syamosir, Cardinal Kasim, Agus Candra serta Diski.

Jalannya pertandingan, dimana pada set pertama tim Wabup dkk sukses mengalahkan para Anggota dewan tersebut dengan skor 25-17, sementara setr kedua terjadi pergantian Staf Ahli Mawardes dengan Asisiten II Nurbit.

Sdangkan tim Sekwan juga melakukan rotasi dengan memasukan Safi’i mengantikan Ahmad Fikri hasil Sekwan bias membalikkan keadaan menjadi 1-1 dengan skor 13-25 memasuki babak ketiga Setda mulai bangkit dengan pergantian memasukan Asisiten III Nurahmi dan sukses meraih kemenagna ketiga dengan skor 19-18. (diskominfo Mzk).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

shares